Bocoran Adegan Fast Furious 7 Muncul Pasca Tewasnya Paul Walker


IBC - masih dalam suasana duka pasca kepergian pemeran Brian OConor a.k.a Paul Walker kemarin, hari ini muncul sebuah Teaser atau Cuplikan yang dipercaya adalah salah satu scene yang akan terjadi pad aFast & Furious 7.

Pada Scene nampak seluruh grup DOM hadir dalam pemakaman HAN yang ditabrak oleh John Statam pada teaser official di akhir Fast & Furous 6.

Dalam adegan itu terlihat Brian OConnor (Paul Walker) berbincang dengan rekannya, Roman (Tyrese Gibson). Mungkinkah percakapan kedua tokoh ini merupakan pertanda bahwa kematian Walker sudah dekat?

"Berjanjilah kepadaku Brian, tak akan ada lagi pemakaman," kata Roman.

"Satu (pemakaman) lagi," jawab Brian.

Meski sebutan "Satu Pemakaman Lagi" ditujukan untuk pembunuh Han, namun siapa sangka pemakaman tersebut terjadi pada Paul dalam dunia nyata. Di social media pun pada ramai menyebutkan ucapan paul "If One Day The Speed Kill Me, Dont Cry Because I Smiling"

Siapa sangka kata-kata itu benar-benar terjadi pada Paul, Paul mengalami Kecelakaan mengerikan bersama sahabatnya yang juga suka balapan Rodger.

Berikut Cuplikan Leaked "Fast & Furious 7 atau yang lebih dikenal Fast Seven"



height="366px" src="http://player.ooyala.com/iframe.js#pbid=d7724830c63641b4b5782eadefb84891&ec=F3M2wwaTrXbp-JoxWb7-bHYWrJccc6Zo" width="425px">

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Panduan Internet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger