Request Software dan Games yang Sobat Inginkan

Request Software dan Games yang Sobat Inginkan – Alhamdulillah keadaan sekarang sudah amat memungkinkan untuk admin Juned al~Bughisy untuk mengupload berbagai software dan games di beberapa file hosting yang sudah cukup terkenal seperti Sharebeast, Tusfiles, 4Shared, dan file hosting lainnya.

Ayo Request

Adapaun file hosting yang telah saya sebutkan di atas memang sengaja saya pilih karena sudah umum digunakan oleh para downloader sehingga dapat menghindari agar pengunjung mencoba mendownload software dan games dan blog ini.

Sebenarnya ada dua aspek utama yang menyebabkan keadaan yang memungkinkan untuk mengupload file baik itu games, software dan ebook. Alasan ang pertama karena kecepatan yang upload yang kini admin gunakan lumayan tinggi hingga 924 KB/Sec sehingga memungkinkan admin untuk mengupload file dengan ukuran besar seperti games PC, operating system dan software design seperti adobe photoshop dan dreamweaver.

Kecepatan

Alasan yang kedua yakni memang stok games dan software yang kini saya simpan di harddisk bisa dibilang lengkap baik itu games dan software jadul sampai games dan software versi yang terbarunya.

Kecepatan

So, jadi teman-teman yang kini sedang mencari games dan software dapat mendownloadnya di blog ini tapi apabila ada games maupun aplikasi yang belum saya posting silahkan sobat dapat request di halaman ini atau di halaman artikel lainnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Panduan Internet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger