Berita Kematian Obama di Fox News Diklaim Peretas


Kabar kematian Obama di akun Twitter Fox News mengagetkan banyak orang. Sebuah kelompok peretas mengklaim merekalah pelakunya.
Akun Twitter Fox News menuliskan kematian Obama bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat 4 Juli. Ini adalah hasil aksi peretas. Belakangan diberitakan serangan itu diklaim oleh kelompok peretas Script Kiddies.
Akun Fox News Politics yang mereka serang memiliki follower lebih dari 33.000. Script Kiddies mengambil alih akun itu dan mem-posting berita bohong tentang kematian Obama.
Awalnya setelah bisa masuk akun itu mereka hanya mengganti ikon Fox News dengan ikon kelompok mereka. Setelah itu mereka menulis posting dukungan terhadap kelompok peretas Anonymous. Tapiposting itu segera mereka hapus, dan menggantinya dengan kabar kematian Obama.
Setelah serangan itu, salah satu anggota Script Kiddies angkat bicara di koran mahasiswa Universitas Stony Brook, New York. Ia mengatakan dua anggota kelompok ini dulunya bagian dari Anonymous. Ia mendukung kampanye AntiSec untuk membuka dokumen pemerintahan dan perusahaan yang korup.
Script Kiddies terbilang baru di dunia hacker. Profil serangannya mengingatkan kita pada LulzSec yang sudah berhenti beroperasi setelah tersangkanya ditangkap di Inggris, beberapa waktu lalu.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Panduan Internet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger